Kuda Yang Paling di Kenal Dalam Pacuan Kuda Australia

Foaled pada tahun 1992, Rogan Josh, oleh Old Spice, keluar dari Mystique Timur, adalah kuda pacu darah murni Australia yang akan diandalkan diakui sebagai galloper bangsa yang pergi melawan yang terbaik melumpuhkan dan pon berat badan untuk usia di negara bagian Australia timur. Kebiri yang tidak pernah diperlukan untuk stres berlebihan atas pembatasan, sehingga pemilik Wendy Green yang membelinya seharga $ 13.000. Rogan Josh mulai bergegas di Australia Barat dalam apa yang bisa disebut sebagai awal yang buruk di gagah di usia empat tahun. Seperti yang mungkin, kebiri dimulai sebagai berapi-api sebagai hidangan India utara yang dinamai di bangun, memenangkan 4 dari 5 dimulai di Bunbury. Ascot berada di kartu berikutnya, di mana ia menyelesaikan keempat.


Mentor Colin Webster memikul tanggung jawab atas kebiri sebagai seorang anak berusia multi tahun, membuatnya menjadi juara. Di Perth, Rogan Josh melakukan asosiasi senang dengan empat kemenangan, meningkatkan semua harapan untuk kemenangan di Piala Pinjarra 1998. Kebiri memiliki hidung yang terlihat di sekitar dengan cara berbicara, memenangkan perlombaan 2200 meter dengan hidung. Rogan Josh mengembangkannya dengan memenangkan Grup 3 Bunbury Cup dengan leher. Penempatan dua detik diikuti di 2400m berat badan untuk usia Grup 2 C B Cox Stakes dan Grup 2 Piala Perth, kalah dari Raja Saxony atas pemisahan 3200 meter. Perlombaan ini menegaskan kembali kepercayaan diri pelatih Webster dalam kapasitasnya untuk menjalankan pemisahan di Piala Melbourne. Setelah mantra waktu singkat panen dengan satu tempat saat dari 3 dimulai, pelatih Bart Cummings diasumsikan tanggung jawab dari kebiri sebagai tujuh tahun, percaya bahwa Rogan Josh akan mekar di bangun menjadi anggun gagah.

Rogan Josh selesai pada 7thin memulai pertamanya untuk Bart di 1.200 Serang Bintang Aurie di Flemington. Tempat kesepuluh di Tangga Feehan dan yang ketujuh di Piala JRA diambil setelahnya. Meskipun demikian, struktur kebiriaan kembali di Grup 2 Herbert Power Stakes dengan Darren Gauci di kursi, menang dengan dua panjang. Perbedaan dalam bergerak di Piala Caulfield dengan Chris Munce pada kendali membawa tempat keempat. Jadilah seperti itu, kebiri melakukan dengan baik untuk memimpin sampai home-turn, menyelesaikan di belakang Sky Heights. Kapasitasnya sebagai pemukim dipengaruhi penumpang untuk membayar perhatian, mengarahkan konsentrasi mereka terhadap Rogan Josh untuk Piala Melbourne dengan kemungkinan pemendekan dari 250/1 hingga 15/1, dengan berat 50 kg.

Dalam pemanasan hingga ke Melbourne Cup, John Marshall memandu Rogan Josh untuk menang di Grup 1 Mackinnon Stakes menyebabkan kesal dengan peluang 12/1. Dengan dan oleh, peluang untuk mendukungnya untuk Piala Melbourne, berubah menjadi pilihan teratas 6/1 detik. Kemenangan Rogan Josh di Melbourne Cup tidak mengejutkan siapa pun, mengalahkan Central Park dalam perlombaan besar, yang juga disajikan kepada Cummings di Piala Melbourne kesebelasnya. The Sandown Classic berat badan-untuk-usia mengambil setelah tujuh hari di mana kebiri selesai ketiga sebelum melanjutkan seterusnya ke Sha Tin pacuan kuda untuk menyelesaikan keempat di 2400m Grup 1 Hong Kong Vase pada bulan Desember 1999. Mengejutkan, Rogan Josh dipisahkan sambil mempersiapkan di musim gugur tahun 2000, dan saat ini menjalani hari-harinya bersama para juara Grup 1 lainnya di Living Legends Retirement Park ( http://www.daftarpokerkiu.com )

Comments

Popular posts from this blog

Kaitan Filosofi Tao Dengan Perjudian Casino